ADZKIA— SMP Adzkia Islamic School mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah. Sejak tanggal 21 Juni 2021 Kepala SMP Adzkia Islamic School telah resmi diamanahkan kepada Gunawan Setiaji, M.Pd.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan  pada hari Senin (28/6), secara daring melalui zoom meeting.  Acara tersebut dihadiri oleh  Kiyai Sila Pesantren Daarut Tauhiid Serua, Edi Junaedi, MA. Kepala Sekolah lama Suwardi, S.Si.,  Kepala Sekolah baru  Gunawan Setiaji, M.Pd. dan seluruh dewan guru.

Acara pisah sambut diawali sambutan Kepala Sekolah yang lama Suwardi, S.Si. dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru, komite sekolah dan berbagai pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan semua program pendidikan selama berada di SMP Adzkia Islamic School.

Sementara itu Gunawan Setiaji, M.Pd.  selaku Kepala Sekolah yang baru menyampaikan terima kasih  atas sambutan hangat dan dukungan semua pihak di SMP Adzkia Islamic School untuk melanjutkan program-program kerja Kepala Sekolah  lama yang belum sempat terealisasi. Ia pun optimis dengan kerja sama yang baik, serta saling bahu-membahu, diharapkan SMP Adzkia Islamic School akan lebih baik lagi dan menjadi salah satu sekolah sesuai standar DT.

Pisah sambut seperti ini memang sudah menjadi hal  biasa.  Dengan adanya pergantian kepemimpinan tentunya harus didukung oleh semua pihak, demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di SMP Adzkia Islamic School itu sendiri. (Mega)

Terakhir, Keluarga Besar SMP Adzkia Islamic School mengucapkan :

SELAMAT BERPISAH KEPALA SEKOLAH YANG LAMA

KULEPAS  ENGKAU  DENGAN  SENYUM, DOA  DAN  KENANGAN  INDAH

SELAMAT DATANG KEPALA SEKOLAH YANG BARU

KUSAMBUT  ENGKAU  DENGAN  SEMANGAT  DAN  HARAPAN  BARU

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *