Tangerang Selatan, Mulai tahun ajaran 2020-2021, SMP dan SMA Adzkia Islamic School akan menjadi sekolah kader Yayasan Daarut Tauhiid. Program ini merupakan hasil kerja sama antara direktorat pendidikan DT dengan DT Peduli yang bersama-sama untuk berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan full beasiswa untuk masyarakat tidak mampu

Program beasiswa sekolah kader yang diselenggarakan di SMP – SMA Adzkia Islamic School ini bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya insani yang tangguh serta mandiri yang nantinya siap untuk berkhitmad di Yayasan Daarut Tauhiid.

Peserta didik yang masuk jenjang SMP akan menjalani masa pendidikan selama 7 (enam) tahun dengan masa pengabdian 1 tahun setelah lulus. Sedangkan bagi yang masuk jenjang SMA kan menjalani pendidikan selama 4 tahun dan setelah lulus mereka akan menjalani program pengabdian di Yayasan Daarut Tauhiid selam satu tahun.

Pendaftaran beasiswa sekolah kader ini telah dibuka pada tanggal 1 Febuari 2020 sampai dengan 29 Febuari 2020. Peserta dapat mengikuti program ini dengan cara mengisi pendaftaran online di www.ppdb.daaruttauhiid.sch.id . Peserta yang memenuhi persyaratan akan di survey oleh TIM DT Peduli untuk dinilai kelayakannya dalam menerima beasiswa ini.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *