Momen Pengambilan Raport, SMP Adzkia Selenggarakan Wisuda Tahfidz dan Gebyar Agenda Karya

Spread the love

Alhamdulillah, ahad 23 Desember 2018, SMP Adzkia Islamic School telah menyelenggarakan kegiatan wisuda Tahfidz dan Gebyar Agenda karya sekaligus penyampaian hasil belajar santri semester ganjil tahun ajaran 2018-2019.

Dalam kegiatan ini, santri yang turut diwisuda sebanyak 32 orang, terdiri dari, wisuda 1 juz berjumlah 19 orang, wisuda 2 Juz berjumlah 10 orang, Wisuda 3 Juz satu orang, Wisuda 4 Juz satu orang, dan wisuda 5 juz satu orang.

Selain wisuda santri, dalam kegiatan ini juga ditampilkan gebyar agenda karya (esktrakurikuler). yang mana setiap santri yang mengikuti agenda karya atau ekstrakurikuler, diberikan kesempatan untuk menampilkan karyanya masing-masing.

Gebyar Akar ini merupakan salah satu media sarana apresiasi sekolah kepada santri yang sekian lama mengasah bakat dan minatnya di program ekstrakurikuler atau agenda karya di SMP Adzkia Islamic School.

Penampilan karya santri ini juga merupakan salah satu bentuk persembahan spesial santri kepada orang tuanya yang telah hadir untuk mengambil laporan hasil belajar semester ini.

Melihat dan menyaksikan penampilan-penampilan santri para orang tua pun terharu dan bangga atas apa yang telah dipersembahkan para santri kepada orang tuanya.

“terharu, bahagia dan bangga melihat karya dan prestasimu nak,..Raih ridho ilahi, prestasi akan mengikuti” ungkap orang tua santri M. Ramadhan (Kelas 7).

Setelah menyaksikan penampilan karya santri, para orang tua kemudian dipersilahkan untuk mengambil laporan hasil capaian santri di semester ganjil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *