SANTRI SMP ADZKIA JUARA KARATE INTERNASIONAL

Spread the love

Alhamdulillah, Sabtu 24 januari 2018. Santri SMP Adzkia Islamic School atas nama Abhyasa Kreshnapati Redithyanto Telah meraih juara 2 pada kejuraan tingkat internasional – Asian Goju Ryu Karate Do Federatiaon (AGKF) ke 6 yang diselenggarakan di Cibubur, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus pusat Amura Karate Do Indonesia, Selaku tuan rumah pada kejuraan tahun ini. Adapun peserta dari kegiatan ini dari berbagai negara diantaranya : pakistan, singapura, timor leste, banglades, malaysia, jepang, iran, vietnam, brunei darussalam, taiwan, srilanka, india, depal, pilipina dan indonesia.

Pada kejuaraan ini, Abhyasa tanding di kelas Putra 65 Kg. Alhamdulillah di Kelas ini, ia bisa menempilkan usaha terbaiknya, sehingga mendapatkan juara 2 di kejuaraan tingkat internasional ini.

Abhyasa merupakan santri kelas 7 SMP Adzkia yang sejak awal konsen dengan beladiri karate, beberapa waktu yang lalu ia juga sempat meraih juara ke 2 tingkat Nasional pada kejuaraan UPI Karate Cup ke 3 di UPI Bandung.

Semoga prestasi yang telah diraih menjadi jalan syukur atas karunia yang telah Allah berikan dan menjadi lebih tawadhu dalam menjalankan setiap aktifitasnya.

 

Humas SMP Adzkia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *