Silaturrahmi ke Adzkia, Kepala Kantor DT Jakarta beri motivasi Santri

Spread the love

Alhamdulillah, Kamis 18 Oktober 2018 Kepala kantor DT Jakarta ustdz Dikdik Sodikin telah bersilaturrahmi ke Adzkia Islamic School.

Bertempat di Masjid Daarut Tauhiid Serua, ustdz didik menyampaikan motivasi kepada seluruh santri Adzkia Islamic School.

Beberapa motivasi yang disampaikan dalam kesempatan ini adalah:
Pertama, Apa yang kita beri, maka itu yang akan kita panen. Beliau mencontohkan saat mengucapkan salam, tetkala mengucapkan salam dengan nada pelan maka akan dijawab dengan pelan, begitu sebaliknya. Maka beliu menyeruhkan kepada santri untuk senantiasa memberikan yang terbaik.

Kedua, Santri harus memiliki peta impian (cita-cita) yang jelas dan detail agar lebih terarah dalam menggapai cita-cita tersebut.

Ketiga, beliau mengingatkan bahwa cita-cita/impian yang terpenting adalah syurga. “oleh karena itu, jika ingin menjadi pengusaha, maka harus menjadi pengusaha yang perbuatannya menjadi cerminan syurga, jika ingin menjadi pemain bola,Guru, ataupun lainnya maka akhlaknya juga harus menjadi cerminan syurga” tutur ustdz Didik yang juga merupakan direktur Fundraising corporate DT Peduli Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *