DIALOG KANDIDAT PASLON SAMPAIKAN VISI DAN MISI OSIS SMP ADZKIA

Spread the love

Alhamdulillah hari ini, 17 Oktober 2018 telah dilaksanakan kegiatan “Dialog Kandidat OSIS Periode 2018/2019” di lapangan SMP Adzkia Islamic School.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pemilihan  calon ketua dan  wakil OSIS SMP Adzkia yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2018.

Ada hal yang baru dalam pemilu tahun ini, dimana kandidat calon ketua dan wakil OSIS masing-masing diwakili oleh santri Ikhwan, sedangkan untuk akhwat dilakukan pemilihan koordinator akhwat.

“Tahun ini untuk calon ketua dan wakil OSIS di dominasi oleh Ikhwan, seperti yang sudah-sudah jika ketua OSIS ya dari Ikhwan maka akhwat keseringan tidak ada yang mengkoordinir saat jam boarding. Sehingga tahun ini diberlakukan pemilihan koordinator akhwat sebagai tangan kanan dari OSIS. Dengan begitu, harapannya pada jam boarding santri akhwat tetap bisa dikondisikan oleh OSIS” tutur ustdzah trias selaku Waka. Kesiswaan.

Paslon  ketua dan  wakil osis tahun ini sebanyak tiga pasangan, yaitu 1). Irvan Fais-Umar Al Farisi,  2).Arvin Assyauqi – Oktario Mufti Yudha, 3). Malvin Fauzi Said – M. Syams Dzulqornain. Sedangkan untuk koordinator akhwat juga ada tiga kandidat yaitu, 1. Tazkiya izzaty putra, 2. Aydina ayu fajariah, 3. Ananda Ngizzatun Ni’mah.

Dalam kesempatan dialog Kandidat ini, mereka menyampaikan visi dan misi nya jika nanti terpilih menjadi ketua, wakil maupun koordinator akhwat. Selain itu, mereka juga diuji oleh para panelis  dengan beberapa pertanyaan seputar permasalahan santri secara umum.

Humas SMP Adzkia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *